Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

SMA Pelita Bangsa Kota Tangerang Selatan Kunjungi Untirta

Sekolah Menengah Atas (SMA) Pelita Bangsa Kota Tangerang Selatan mengunjungi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) (16/04/18).

Rombongan dari SMA Pelita Bangsa terdiri dari 44 orang siswa/i dan 10 orang guru, diterima oleh Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Untirta di Lobby gedung Rektorat Untirta kampus Pakupatan Kota Serang. Pada awal acara rombongan diperkenalkan lingkungan Untirta seperti diantaranya gedung Rektorat, fasilitas perbankan, klinik, perpustakaan, gedung-gedung Fakultas dan tempat belajar, serta gedung pusat kegiatan mahasiswa, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi di ruang Auditorium gedung B.

Riqa Lisa Damya, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Untirta yang telah menerima rombongan dari sekolahnya dengan baik, beliau menerangkan tujuan berkunjung ke Untirta selain untuk bersilahturahmi, juga untuk mengenalkan ke siswa/i-nya tentang dunia perkuliahan dan perguruan tinggi negeri yang merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya. Setelah Wakil Kepala Sekolah, pada kesempatan sambutan Drs. M Ganiadi, MM selaku Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan Untirta (yang mewakili pimpinan Untirta) menyampaikan ucapan selamat datang di Untirta, beliau menerangkan tentang keadaan terkini Untirta yang mempunyai mahasiswa/i aktif berjumlah kurang lebih 14 ribu, berbagai prestasi yang telah diraih Untirta dan kampus baru Untirta di Sindangsari.

Acara inti pemaparan materi tentang selayang pandang Untirta disampaikan oleh Staff Humas Untirta yang menerangkan tentang sejarah, profil pimpinan, visi dan misi, berbagai prestasi yang telah diraih, beberapa kegiatan mahasiswa/unit kegiatan mahasiswa (UKM), fasilitas dan gedung yang ada, kampus masa depan untirta di Sindangsari dan lain sebagainya. Kegiatan ini ditutup dengan pertukaran cindera mata dan sesi poto bersama. (Herdiansyah - Humas Untirta)

Berita Terbaru Lainnya