Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

FEB Untirta dan Kadin Kota Cilegon Berikan Penganugrahan Penulis Feature

Serang, (13/4/2018) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Kadin Kota Cilegon menyelenggarakan kegiatan penganugrahan pemenang lomba Penulisan Feature dalam rangka Kadin Cilegon Award bertempat di gedung Auditorium Untirta. Pada acara tersebut dihadiri Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna S.P., M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., MM, Ketua Kadin Cilegon yang diwakili oleh H. Samun, SE., M.Ak, Wakil Ketua Kadin Sya fudin SH beserta jajaran, Para Wakil Dekan, Para Kajur dan Kaprodi, selaku COE berita Karya Online Iffan, Ikhsan Akhmad S.Ip., M.Si, dan mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta.

DR. H. Fauji Sanusi, Drs., MM dalam sambutannya mengatakan saya akan membuat model networking diluar berdampak pada kualitas, berdampak pada pemeringkatan pada kualitas lembaga, hari ini saya contohkan saya punya jejaring Kadin Cilegon rupanya Kadin Cilegon ini memiliki komitmen yang luar biasa terhadap dunia pendidikan, agar dunia pendidikan ini mensuplai para lulusan yang memiliki kompetensi yang berkualitas. Beliau mengatakan saya baru mengambil sedikit minat dibidang jurnalistik, nah bentuk kolaborasi ini bisa dijadikan model bagi dosen-dosen yang ada di FEB ini memiliki jejaring social, jejaring bisnis, jejaring konsultan, jejaring ini bukan untuk kepentingan pribadi, tapi bagaimana berdampak pada lembaga.Beliau melaporkan kegiatan ini didanai oleh Kadin Cilegon, dan Beliau berharap kepada lulusan mahasiswa memiliki kompetensi tambahan, dengan acara ini menjadi motivasi kepada mahasiswa.

H. Samun SE., M.Ak mewakili Kadin Kota Cilegon dalam sambutannya mengatakan Kadin Cilegon memiliki program bermitra dengan pemerintah, social masyarakat, termasuk dunia pendidikan bentuk wujud nyata dari program Kadin Cilegon bermitra dengan perguruan tinggi. Acara ini digagas oleh dewan pertimbangan Kadin dan COE Berita Karya, mahasiswa yang memiliki minat dibidang jurnalistik ini diharapkan nanti memiliki bekal pada saat dia selesai kuliah.

Dr. H. Suherna S.P., M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dekan FEB Untirta dan Kadin Kota Cilegon memberikan apresiasi kepada mahasiswa/I FEB sehingga dapat membangun suatu kerjasama yang baik didalam kegiatan khususnya mahasiswa tentunya ini juga bisa dikembangkan untuk lebih berkolaborasi lagi beberapa kegiatan-kegiatan. Pada akhir sambutan beliau sekaligus membuka acara.

Selaku COE Berita karya Online Iffan mengumumkan pemenang lomba Penulisan Feature yaitu Juara 1 Septiadi mendapat uang sebesar sajuta rupiah, Pemenang Juara II Nof Safaatu Solihah mendapat uang sebesar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, Pemenang Juara III Musdalifah mendapat uang sebesar lima ratus ribu rupiah, Pemenang Harapan I Salwa Azahara mendapat uang sebesar duaratus lima puluh ribu rupiah, Penganugrahan pemenang lomba Penulisan Feature diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Wakil Ketua Kadin Cilegon, dan dari FEB. Pada akhir acara Dekan FEB Untirta dan Kadin Cilegon menerima Plakat dan foto bersama. ( Anas-Humas)

Berita Terbaru Lainnya