Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Sosiaslisasi BPJS Kesehatan di Untirta

Kamis, 15/03/18 Bagian Kepegawaian Untirta bekerjasama dengan BPJS Kesehatan melaksanakan kegiatan sosialiasi program BPJS Kesehatan kepada seluruh pegawai non PNS(Dosen dan Tenaga Kependidikan) Untirta bertempat di Auditorium Gedung B Untirta Pakupatan Serang. Hadir pula pada kesempatan tersebut Kabag Kepegawaian dan Tata Laksana, Kasubag Kepegawaian beserta staf.

Kepala Biro Umum, Keuangan dan Kepegawaian (BUKK) Untirta Dra. Hj. Komariah, MM menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan karena dalam waktu dekat pegawai non PNS Untirta akan mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Ini merupakan bentuk aplikasi komitmen Untirta dalam memberikan kesejahteraan kepada seluruh pegawai Untirta dalam hal ini terkait kesehatan dan perlindungan kerja, ujarnya. Kepala BUKK juga menyampaikan bahwa seluruh pegawai Untirta harus disiplin, bekerja dengan ikhlas dan memberikan yang terbaik demi kemajuan Untirta.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan perihal BPJS Kesehatan oleh Ihwan Danil beserta tim dari BPJS Kesehatan Serang. Terlebih dahulu beliau menjelaskan tentang aturan hukum yang melandasi BPJS Kesehatan. Selanjutnya beliau menjelaskan detail terkait dengan, tugas, fungsi dan hal teknis terkait dengan BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan menggunakan prinsip gotong royong, ujarnya. Banyak manfaat yang di dapat ketika kita terdaftar sebagai peserta JKN-BPJS Kesehatan.

Ditargetkan pada bulan April 2018, seluruh pegawai non PNS Untirta akan terlindungi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. (Angga-Humas)

Berita Terbaru Lainnya