Enter your keyword

Untirta Melantik Kepala BUKK, para fungsionalis dan PNS Baru

Untirta Melantik Kepala BUKK, para fungsionalis dan PNS Baru

Untirta Melantik Kepala BUKK, para fungsionalis dan PNS Baru

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melantik pimpinan tinggi pratama kepala biro umum, kepegawaian dan keuangan (BUKK), para fungsionalis dan pegawai negeri sipil (PNS) di ruang Auditorium gedung B kampus Pakupatan kota Serang Banten (25/06/19).

Prosesi pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Rektor Untirta Prof. DR. H. Sholeh Hidayat, M.Pd, dihadiri oleh para unsur pimpinan struktural, dosen, tenaga kependidikan dan dharma wanita Untirta. Adapun kepala BUKK yang dilantik adalah Deden Hery Hermawan, SE., MM yang sebelumnya dijabat oleh Dra. Komariah, MM yang memasuki masa pensiun, selain Kepala BUKK, dilantik juga 71 orang PNS, 3 orang pustakawan dan 2 orang arsiparis (fungsionalis).

Pada kesempatan menyampaikan amanat Rektor Untirta mengucapkan selamat kepada Kepala BUKK, para PNS dan fungsionalis baru Untirta, beliau memaparkan pada saat ini dan akan datang era teknologi informasi digital akan dihadapi, terkait hal ini beliau menginstruksikan untuk mulai mengurangi penggunaan kertas (paperless) dan mengurangi pemakaian air minum kemasan di jam-jam kantor di lingkungan kampus Untirta, hal tersebut dilakukan untuk mendukung gerakan kampus yang lebih ramah lingkungan, beliau mengingatkan untuk mengkhayati sumpah / janji yang telah diucapkan, dengan begitu akan ada komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi pengangkatan jabatan, sekaligus menjadi rambu-rambu terhadap tindakan sebagai aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, pada akhir katanya beliau berharap kepada pejabat dan para PNS baru Untirta untuk bisa menunjukkan figure pimpinan dan PNS yang berkualitas, memiliki kemampuan belajar dan mengembangkan diri, peduli terhadap lingkungan sekitar dan menjadi sosok teladan bagi lingkungan kerja serta sekitarnya.

Pelantikan diakhiri dengan pembacaan doa oleh rohaniawan agama Islam dan silahturahmi berjabat tangan mengucapkan selamat.