Untirta Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 61/ UN43.8/HM.00.06 /2023

SERANG – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023. Acara diadakan kemarin (Jumat/10/3/2023) di Aula Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepalanya BUKK, BAKP, dan ketua lembaga di lingkungan Untirta. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan perjanjian kinerja yang akan diturunkan dalam bentuk kegiatan yang akan ada di masing-masing fakultas.
Dalam pemberian sambutan, Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mengharapkan agar semua pemanfaaatan anggaran bisa dipertanggungjawabkan, transparan, akuntabel, terdokumnetasi dengan baik dan outcome yang memenuhi target.

Kegiatan ini berlangsung interaktif serta sempat diadakannya suatu diskusi hangat untuk membicarakan hal mengenai perjanjian kinerja.

Hasil diskusi menyatakan bahwa kalau target yang diberikan oleh fakultas melebihi dari target rektor, maka akan masuk dalam perjanjian kinerja. Namun, jika dekan mengusulkan hasil yang kurang dari target rertor maka harus disesuaikan dengan target rektor.

Dengan adanya penandatanganan perjanjian kinerja ini diharapkan dapat Menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja bagi lembaga di lingkungan Untirta.(SF/AAP/VDF)

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737