Dewas Komitmen untuk Benahi IKU Untirta 

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 10/ UN43.8/HM.00.06 /2023

Serang, Untirta menyelenggarakan rapat koordinator ‘Pemaparan Metode Cascading pada Indikator Kinerja Utama’ di Multimedia Rektorat Kampus Untirta Sindangsari, Rabu (11/1/2023). Hadir Ketua Dewas Untirta, Rektor Untirta, Para Wakil Rektor Untirta, Para Kabiro, Para Dekan Fakultas, Para Koordinator dan Jajaran Untirta.

Ketua Dewas Untirta mengatakan, mengapresiasi Untirta terkait upaya yang terus dilakukan dalam peningkatan IKU.

“Cara yang paling efektif untuk dikerjakan sebelum menandatangani IKU dengan Kementerian mungkin di Januari atau di awal Februari ini, tergantung selesainya dari semua satker mulai sekarang dengan para wakil Rektor, Dekan dan Kabiro diskusikan dulu. Masing-masing para wakil rektor, para pimpinan lembaga, Kabiro dengan jurusan apa yang akan dikerjakannya. Setelah diinventarisasi nanti akan kelihatan apa yang harus dikerjakannya dahulu,” ujarnya.

Rektor Untirta mengatakan, penurunan dari target kinerja di Untirta semua bisa terukur dengan apa yang sudah diaplikasikan pada tahun ini. Salah satunya adalah dalam bentuk absensi yang bisa mengukur disiplin pegawai.

“Mudah-mudahan implementasi remunerasi akan seiring dengan tumbuhnya kinerja,” harapnya. (TMA/AAP/VDF)

 

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737