Untirta Sepakat Lanjutkan Kerja Sama dengan Universitas Sahid Jakarta

Diposting pada

SERANG – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Universitas Sahid Jakarta (Usahid) resmi menjalin kerja sama dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka oleh Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T dan Rektor Usahid, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom., IPU pada Senin (08/08/2022) di Convention Hall Gedung Rektorat Kampus Untirta Sindangsari.

Fatah mengungkapkan bahwa di era yang menjunjung kolaborasi ini, Untirta dengan senang hati dan tangan terbuka melanjutkan kemitraan strategis dengan Usahid yang telah berjalan selama 5 tahun. “Akan kita tingkatkan program-program dan kegiatan strategis di antara kedua institusi ini, termasuk mandatori implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kami juga terbuka untuk kolaborasi riset antardosen, pelibatan mahasiswa Untirta dan usahid, pertukaran pengalaman pemanfaatan laboratorium, dan lain-lain.” Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untirta turut menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Komunikasi Universitas Sahid Jakarta dan Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta sebagai tindak lanjut implementasi MoU yang telah disepakati. Penandatanganan PKS ini diwakili oleh Prof. Dr. Ahmad Sihabudin, M.Si selaku Dekan FISIP Untirta, Dr. Mirza Ronda, M.Si selaku Dekan Fakultas Komunikasi Usahid, dan Dr. Marlinda Irwanti, SE., M. Si selaku Direktur Sekolah Pascasarjana Usahid. (SAC/ AAP/ VDF)