Pelita dan POSCO Indonesia Inti Adakan Sosialisasi Soal Beasiswa Posco TJ Park Foundation

Diposting pada

Pusat Layanan Internasional Untirta (Pelita) bersama POSCO Indonesia Inti telah menyelenggarakan sebuah progam acara secara daring yakni INFO SESSION: POSCO TJ Park Foundation Asia Fellowship 2022, Kamis (31/3/2022). Adapun acara ini bertujuan untuk menyebarkan informasi yang berhubungan dengan Beasiswa POSCO TJ Park Foundation Asia Fellowship yang pendaftarannya mulai dibuka pada 11 April 2022 hingga 30 Mei 2022.

Dalam acara tersebut hadir Mrs. Nadhira Rahadidari POSCO Indonesia Inti sebagai Keynote Speaker, selain itu hadir Mrs. Dina Rachmawati dan Mrs. Mira Maulani Utami yang memberikan opening speech di awal acara. Acara tersebut juga dipandu oleh Berliana Tristati Putri dari Teknik Kimia 2019 yang merupakan Awardee POSCO 2022. Acara ini juga turut mengundang Alumni Posco Awardee 2018/2019 Yuli Meliyani  serta Muhammad Posco Awardee 2021/2022 Eka Setio Aji  dalam sesi sharing bersama alumni yang menceritakan benefit serta pengalaman selama menjadi POSCO Awardee.

Harapannya dengan diadakannya INFO SESSION: POSCO TJ Park Foundation Asia Fellowship 2022 mahasiswa Untirta dapat mengetahui informasi lebih jauh seputar Beasiswa POSCO, dan sebagai bentuk pergerakan masif Pelita untuk menyebarluaskan Informasi Beasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.(HI/Pelita/AAP/VDF)