Untirta Buka Layanan Pengambilan Jas Almamater Mahasiswa Angkatan 2021

Diposting pada

Serang–Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mulai membuka pelayanan pengambilan jas almamater di Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang. Pengambilan jas almamater ini dilakukan secara luring terhitung dimulai dari tanggal 21 Maret sampai 1 April 2022. Selain pengambilan jas almamater, hal ini juga berlaku untuk pengambilan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang berlokasi di Kantor BNI, Kampus Untirta Sindangsari.

Pengambilan jas almamater ini khusus untuk angkatan 2021 jenjang S1 dan D3, di loket pelayanan BAKP Student Center dengan ketentuan memperlihatkan KTM/KTP/SIM asli kepada petugas di loket. Apabila pengambilan tidak sesuai jadwal, maka pengambilan bisa dilakukan pada 4 April 2022.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mahasiswa Untirta angkatan 2021 sebagian sudah mengambil jas almamaternya kemarin dan hari ini, Selasa (22/3/2022). Diharapkan pada pengambilan jas almamater ini mahasiswa tidak terlambat untuk mengambilnya.

Pada proses pengambilan almamater ini, mahasiswa dianjurkan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 (Omicron).

Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Untirta Zelika Jahrotunnisa mengatakan, merasa senang karena sudah mendapatkan jas almamater Untirta karena berkuliah di Untirta adalah salah satu impiannya.

“Untirta merupakan salah satu negeri favorti di Provinsi Banten. Kampus yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan tentunya sudah menerapkan sistem smart and green campus,” tuturnya.

Dengan diambilnya jas almamter ini, mahasiswa Untirta angkatan 2021 secara simbolis menjadi bagian dari sivitas akademika Untirta yang menjunjung tridarma perguruan tinggi dan mengaplikasikan nilai JAWARA.(HI/AAP/VDF/RJ)