Evaluasi, Untirta Terus Tingkatkan Kualitas SDM Pegawai

Diposting pada

Untirta melaksanakan kegiatan coffee morning bagi pimpinan unit kerja di lingkungan Untirta, bertempat di gedung student center lantai 2 Untirta kampus Sindangsari.(4/1)
Wakil Rektor Bidang 2 Untirta H. Kurnia Nugraha, ST., MT menyampaikan bahwa kegiatan pertama di ruangan baru, sesuai arahan Rektor kita maksimalkan gedung dan fasilitas yang ada untuk berbagai kegiatan di Untirta. Semoga di tahun 2022 fasilitas ini dapat membantu efektivitas dan efisiensi kegiatan, sehingga target kinerja bisa tercapai. WR2 mengapresiasi seluruh unit yang ada di Untirta atas capaian tahun 2021 yang luar biasa. “Bagaimana kita berupaya meningkatkan seluruh aspek yang ada di Untirta, salah satunya kesejahteraan”, ujarnya. Diharapkan seluruh pimpinan yang ada di Untirta bisa menjadi contoh untuk para staf. Diakhir sambutan, ia menyampaikan Untirta akan membangun Kampus Baru dengan konsep Baduy. “Semoga ini lancar dan sesuai dengan rencana”, pungkasnya.
Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H.Fatah Sulaiman, ST., MT menyampaikan bahwa semangat kebersamaan harus selalu dijaga oleh sivitas akademika Untirta. Dukungan pemerintah pusat dan daerah juga wajib disyukuri dalam kontribusi memajukan Untirta. “Tahun 2022 kita tingkatkan kualitas sebagai catatan sejarah kemajuan Untirta”, ungkapnya. Rektor membuat puisi tahun baru untuk Untirta kedepan lebih baik berjudul “Refleksi Akhir Tahun”. “Puisi ini untuk memotivasi Sivitas Akademika Untirta untuk belajar dari tahun 2021 dan perbaikan tahun 2022”, pungkasnya.
Terakhir Rektor meresmikan ruang rapat gedung student center.