Workshop Pekerti Untirta 6-12 Desember 2021 Resmi di Tutup

Diposting pada

Serang, (12/12/2021) – Lembaga Pengembangan Pendidikan Penjaminan Mutu (LP3M) Untirta melaksanakan penutupan kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) secara daring untuk periode 6-12 Desember 2021. Ketua pelaksana Pekerti Untirta Prof. Dr. Yayat Ruhiyat, M.Si mengumumkan tiga peserta terbaik Pekerti tahun 2021. Peserta terbaik Pekerti periode ini yaitu :
1. Dr. Joned Ceilendra Saksana, S.Ip., SE., MM sebagai terbaik 1
2. Toto Sugiarto, SAB., M.Mtr sebagai terbaik 2
3. Nur Fitriani Fatihah, Lc., M.Pd sebagai terbaik 3.
Ketua pelaksana menambahkan “Kami memilih yang terbaik dari yang baik, dan kami meluluskan peserta sesuai dengan aturan yang ada”, ujarnya.

Ketua LP3M Untirta Prof. Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., MT menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris LP3M, seluruh panitia, narasumber, fasilitator dan peserta workshop Pekerti tahun 2021. “Bapak Ibu memiliki tanggung jawab menjalankan tri dharma perguruan tinggi yang profesional”, ujarnya. Ia menambahkan bahwa sangat mengapresiasi semangat peserta. “Seluruh peserta tentunya memikirkan pendidikan di Indonesia agar lebih maju daei sisi kualitas/mutu, dan Pekerti ini merupakan salah satu caranya”, ujarnya. Ketua LP3M mengucapkan selamat kepada para peserta Pekerti tanggal 6-12 ini, dan menutup kegiatan secara resmi.

Peserta juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang berusaha maskimal dalam pelaksanaan Pekerti ini. Dr. Joned sebagai perwakilan peserta mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja panitia, narasumber dan fasilitator yang telah menyelenggarakan kegiatan workshop Pekerti dari tanggal 6-12 Desember 2021 dengan maksimal.
Diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan workshop pekerti periode Desember ini merupakan yang terakhir dari rangkaian pekerti yang diadakan LP3M Untirta selama tahun 2021.