Untirta dan APJI Jalin Kerjasama

Diposting pada

Serang – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan penandatanganan MoU dengan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Provinsi Banten bertempat di ruang rapat Rektorat Untirta Kampus Sindangsari. (9/11)
Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidamg IV Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd, Ketua APJI Banten Iin Komalasari, SE beserta tim, Koordinator Kerjasama Humas Veronika Dian Faradisa, SE., MM, Subkoordinator Kerjasama, Subkoordinator Humas, tim matching fund Kedaireka plastik anti bakteri, perwakilan Ubis dan staf terkait.
Wakil Rektor Bidang IV Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd menyampaikan terimakasih atas kehadiran APJI. “Setiap tamu itu membawa rizki oleh karenanya kami menyambut baik kerjasama ini”, ujarnya. Ia menambahkan bahwa di Untirta sedang banyak melaksanakan kegiatan diantaranya matching fund Kedaireka plastik anti bakteri. “Kedaireka ini tentu ada kaitannya dengan APJI, sehingga ini menjadi awal terjalinnya kerjasama”, ungkapnya. Diakhir sambutan ia menambahkan bahwa kerjasama ini semoga saling menguntungkan untuk perkembangan kedua belah pihak.

Iin Komalasari, SE Ketua APJI Banten menyampaikan bahwa dengan kepercayaan dari Untirta APJI akan konsern sebagai perkembangan. “APJI hampir semua produknya menggunakan plastik, jadi kerjasama ini sangat cocok dan arah kerjasamanya jelas”, ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa akan mengintruksikan seluruh APJI Kabupaten/Kota di Provinsi Banten untuk menggunakan produk kedaireka ini. “Plastik anti bakteri ini baru dibuat oleh Untirta belum ada di pasaran, jadi luar biasa Untirta dengan produk inovasi ini, kami yakin kerjasama ini akan berkesinambungan”, ungkapnya. Diakhir kegiatan, APJI akan mengujicoba plastik anti bakteri ini terkait kualitas dan mutunya dalam mempertahankan kualitas makanan dna sejenisnya.