Senat Untirta Menerima Kunjungan dari Komisi Etik Universitas Tadulako

Diposting pada

Untirta – Ketua Senat Untirta beserta jajaran menerima kunjungan dari komisi etik Universitas Tadulako (Untad) bertempat di ruang rapat Rektorat lantai 4 Untirta Kampus Sindangsari. (6/12)
Ketua Senat Untirta H.E.R. Taufik, Ph.D menjelaskan tentang struktur komisi senat yang ada di Untirta. “Program prioritas menyesuaikan dengan visi dan misi Untirta”, ujarnya. Ia menambahkan hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan oleh senat Untirta. “Smart and green menjadi keunggulan kami yang tercermin dari visi dan misi yang telah ditetapkan”, imbuhnya. Ia juga mengatakan bahwa saat ini komisi hukum dan etik senat Untirta sedang memutakhirkan peraturan-peraturan, melihat dari kondisi saat ini sesuai dengan visi Untirta. Diakhir sambutan, Ketua Senat menjelaskan tentang produk-produk Senat Untirta sampai dengan saat ini.

Ketua Komisi Etik Untad Dr. Samsurizal M. Sulaiman, M.Si menyampaikan maksud dan tujuan untuk saling bertukar informasi untuk kemajuan bersama. “Berbeda dengan Untirta, kami Komisi Etik Untad bertanggung jawab langsung kepada Rektor, tidak berada di struktur komisi Senat”, ujarnya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dari Senat Untirta.
Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi antara komisi humas dan etika Senat Untirta dengan komisi Etik Untad.