Sharing Knowledge Dibidang Pengelolaan Bidang Layanan Umum (BLU), Universitas Khairun Datangi Untirta

Diposting pada

Serang – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menerima kunjungan dari  Universitas Khairun dalam rangka Sharing Knowledge Pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU) bertempat di ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus Untirta Sindangsari  pada Senin, 22 november 2021.

Pada kesempatan ini, Pengelola Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Khairun dan Unviersitas Untirta Saling bercerita serta berbagi pengalaman terkait perumusan dan strategi pencapaian visi di bidang pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU).

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas Untirta H. Kurnia Nugraha, ST., MT., mengucapkan selamat datang di kampus Untirta Sindangsari kepada Universitas Khairun serta menyampaikan dalam kesempatan ini ahwa “kita dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dan begitu juga sebaliknya, Untirta ingin mengetahui berbagi hal dan pengalaman dari Universitas Khairun yang nantinya kita juga bisa adopsi”, ujarnya.

Wakil Dekan Dua FKIP Universitas Khairun Dr. Ade Herullah, M.Pd, mengucapkan termakasih karena sudah di terima dalam acara ini serta menyampaikan, “kami berharap bisa banyak waktu untuk diskusi, saling berbagi pengalaman  dan mendapatkan ilmu dan tambahan pengetahuan setelah acara ini”, ungkapnya.

Badan Layanan Umum adalah instansi di lingkungan Pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. (Qoshmal – Magang Humas)