Untirta dan Polri Jalin Kerjasama

Diposting pada

Serang – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Kepolisian Republik Indonesia jalin kerjasama tentang penyelenggaraan, pelatihan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan penguatan serta pengembangan kelembagaan. Nota Kesepahaman ditandatangani secara desk to desk oleh Rektor di damping Warek 4, bertempat di Ruang Rektor Untirta, Kampus SIndangsari (29/4).

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menyampaikan bahwa maksud dari kerjasama ini merupakan pedoman bagi kedua belah pihak dalam rangka penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan. “Tujuan nota kesepahaman ini untuk terwujudnya kerjasama dan sinergitas bagi kedua belah pihak dalam rangka penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan”, ujar Rektor.

Adapun delegasi dari Polri yang menghadiri penandatangan ini di Untirta yaitu AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., MH selaku Kasubbagjakkerma Diklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri, KOMPOL Chandra Mata Rohansyah, S.I.K, M.Si Paursubbagjakkerma Diklat Dagri Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri, IPDA Muhamad Kevin Ramadhan, S.Tr.K., M.Sc Pamin Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri. Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pertukaran data dan/atau informasi, pendidikan dan pelatihan, , pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan serta pengembangan kelembagaan, penyediaan komponen pendidikan dan tenaga ahli, program kampus merdeka, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan sumber daya manusia, pemanfaatan sarana dan prasarana, dan kegiatan lain yang disepakati.