Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Untirta Tahun 2021

Diposting pada

Serang – Bagian Kemahasiswaan Untirta melaksanakan pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) tingkat Universitas secara hybrid bertempat di gedung kuliah terpadu Untirta Kampus SIndangsari (22/4). HAdir pada kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna., M.Si, Kepala BAKP Drs. M. Ganiadi., MM beserta jajaran kemahasiswaan, para juri dan peserta mahasiswa yang hadir secara langsung dan online.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna., M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan Pilmapres ini adalah yang pertama, dan setiap tahun kita harus mengirimkan dengan berbagai kriteria,  persaratan, tergantung pedoman yang dikeluarkan oleh Kemendikbud. “Pilmapres ini akan menjadikan gaung yang sangat luar biasa karna pilmapres ini reward yang besar dari kemendikbud”, ujarnya. Peserta akan akan tercatat sebagai mahasiswa berprestasi oleh Kemendikbud dan akan diberikan penghargaan ketika peserta menjadi pemenangnya. ”Dengan banyaknya kalian membuat prestas maka ini akan menjadikan nilai plus baik dalam kompetisi akademik dan non akademik”, pungkasnya.

Tercatat sebanyak dua puluh satu mahasiswa yang mengikuti kompetisi pilmapres tingkat Universitas ini. Kriteria penilaian diantaranya penyajian, tanya jawab dengan tim penilai dan bahasa asing.

Adapun nama-nama pemenang terlampir

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab