Pelaksanaan UTBK Hari Ketiga Di Pusat UTBK 311 Banten/Untirta

Diposting pada

Serang – Pelaksanaan UTBK SBMPTN Tahun 2021 hari ketiga di pusat UTBK 3111 Untirta berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Sebanyak 2659 peserta yang mengikuti ujian pada hari ketiga di Pusat UTBK 311 Banten/Untirta dari total peserta hari ketiga yaitu 2780 peserta. Peserta yang tidak hadir sebanyak 121 orang.

Kegiatan monitioring dan evaluasi dilakukan oleh Dekan FISIP Untirta Prof. Dr. H. Ahmad Sihabudin., M.Si. Ia mengecek salah satu lokasi ujian yaitu di kampus keperawatan Untirta yang terletak di kepandean Kota Serang. “Pelaksanaan ujian terpantau lancar tidak ada kendala pada pelaksanaan ujian, dan panitia terlihat sangat siap dalam menjalankan UTBK tahun 2021”,ujarnya. Adapun beberapa komponen monev yang dilihat yaitu kelayakan lokasi ujian, ketepatan waktu pelaksanaan ujian, ketepatan waktu distribusi dokumen, dan beberapa hal teknis lainnya.

Pelaksanaan UTBK tahap satu akan dilaksanakan sampai dengan dari minggu tanggal 18 April tahun 2021. Pastikan seluruh peserta membaca ketentuan yang ada khususnya yang tertulis dikartu peserta, jangan sampai salah lokasi ujian. Info lokasi ujian dapat diakses melalui spmb.untirta.ac.id.