Masa Pandemi, UPT Perpustakaan Tetap Laksanakan Layanan Sosialisasi E-book dan E-journal

Diposting pada

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pepustakaan melaksanakan Sosialisasi Dalam Rangka Optimalisasi Pengenalan e-journal dan e-book pada 15-18 Februari 2021 via zoom meeting.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dan Kepala UPT Perpustakaan Udin Hermawan Sutanto, SH.,MH.,

Dalam kesempatan tersebut Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman ST., MT membuka acara seacara resmi, dalam sambutannya, rektor sangat mengapresiasi dalam  acara sosilalisi tersebut.

Kepala UPT Perpustakaan Udin Hermawan Sutanto, SH.,MH., mengatakan bahwa kegiatan ini dapat Meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas SDM UPT Perpustakaan UNTIRTA, walau dlm keadaan situasi Pandemi Covid 19.

“kegiatan ini untuk mendorong para Peneliti khususnya para Dosen Muda Dan para Mahasiswa, Pemustaka yang selalu ingin Mengetahui, Apa itu Ejounal dan Ebook.” Katanya.

kegiatan ini Dilaksanakan selama 4 hari  (15 -18 Feb 2021) Diikuti oleh para Peneliti, dosen, Kaprodi, mahasiswa Dan para Pustakawan di lingkungan Untirta.  Jurnal- E dan Buku – E yang disosialisasikan terdiri :1.science Direct,  2.Springer Nature, 3.IEEE STEEM 45, 4.Tailor and Francis JURNAL VIRTUAL, 5.smart Imagebase, 6.3 D 4 Medical, 7.National Geograpic EBOOK, 8. Wiley Etext, 9. Taylor and Francis, 10. Springer, 11. Proquest( Ebook Central), 12. Cabi Ebook, 13. KUBUKU

Acara tersebut turut dihadiri lebih dari 200 orang peserta dari lingkungan Untirta,  Kepala UPT Perpustakaan berharap aplikasi e-book dan e-jaournal ini dapat dimanfaatkan secara serius, dan peserta dapat paham betul untuk memakai aplikasi tersebut.