LAUNCHING SYIRKATUL AMLAK M’KOSTEL KENCANA LOKA-UNTIRTA

Diposting pada

SERANG, PT. MULTI BERSAMA SYARIAH bersama UPBK-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan acara Launching Syirkatul Amlak M’KOSTEL KENCANA LOKA arti kata lain dari Syirkatul Amlak adalah Kepemilikan Bersama, acara Launching diadakan di Auditorium Gedung B, Kampus Pakupatan Untirta pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB sd 12.00 WIB dengan tetap jaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Selain dihadiri Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd., Kepala Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan Hendra Leo Munggaran, SE, M.Si.M., Para Investor atau Undangan.

Dalam sambutannya, A.n Rektor Untirta atau yang mewakilinya Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd., menyampaikan rasa syukur dari tahun ketahun bahwa semakin meningkatnya atau Progres Untirta baik dari sudut Akademik maupun dari sisi Non Akademik berkat upaya seluruh Sivitas Akademika dan Relasi-relasi yang ikut secara total membantu pembangunan untuk kemajuan Untirta. Kemudian dalam Perkembangannya Untirta secara kurun waktu dengan kemajuan yang sangat pesat maka Untirta secara cepat pula melakukan tindakan-tindakan cepat dengan cara berupaya melibatkan Sivitas Akademika agar memiliki tempat bisnis seperti halnya M’KOSTEL KENCANA LOKA menawarkan kerjasama dengan Untirta dalam bentuk Tower atau Kost(kontrakan) peruntukannya bagi mahasiswa dan agar bisa dimiliki oleh khususnya Akademisi Untirta baik Pegawai, Dosen dan Mahasiswa  bisa ber-Investasi di bidang Properti  yang telah disediakan M’KOSTEL KENCANA LOKA, dengan melibatkan semua aspek H. Aceng berharap ada penguatan kemitraan dan layanan industri lainnya dengan cara rekanan atau kerjasama dibidang lainnya untuk membantu membangun untirta atau pihak ke-3 bisa memanfaatkan area lokasi tanah Untirta dengan baik supaya  pembangunan Untirta nantinya bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat sekitarnya .” ujarnya

”Dengan membaca Basmallah acara Launching Syirkatul Amlak M’KOSTEL KENCANA LOKA  secara resmi dibuka semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua dan juga bagi Untirta.”

Senada disampaikan oleh Kepala Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan Hendra Leo Munggaran, SE, M.Si.M., dalam sambutannya dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 semoga cepat berlalu, dan melaporkan bahwa Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) terdiri dari dua pelayanan Bisnis yaitu pelayanan bisnis Akademik dan bisnis Non Akademik, pelayanan bisnis Akademik kami sosialisasikan bisa dibuka link web: www.ubis.untirta.ac.id sebagai transparansi kegiatan yang kami sampaikan kepada public, pelayanan bisnis Akademik  terdiri dari Untirta Medical Center dibidang Kesehatan, kemudian ada pelayanan bisnis Non Akademik dalam keterkaitannya dengan bisnis melibatkan public atau masyarakat banyak diluar konteks Akademik yaitu salah satunya seperti Penyelenggara Pokok Photo dan Video Wisuda dengan cara mendaftar Photo Video secara On line, Fasilitas disediakan banyak, File bisa di download di web www.ubis.untirta.ac.id dan photo yang tidak bisa diambil wisudawan bisa diantar ke wisudawan masing-masing, pelayanan ini semua dengan melibatkan seluruh kemampuan SDM dan Infrastruktur yang ada di Untirta terutama  Lab. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Walaupun situasinya berbeda dengan tahun sebelumnya di Era pandemic Covid-19 pada saat ini tidak mengurangi semangat kita untuk terus menambah incom Generate Untirta dan menambah income Generate PNBP Untirta. Kemudian salah satu yang sedang kita promosikan secara gencar komunikasi dengan seluruh sektode salah satunya adalah penyediaan fasilitas M’KOSTEL KENCANA LOKA  untuk mahasiswa baru dengan target tahun ini meskipun agak terhambat karena adanya Pandemi Covid-19 dengan harus mematuhi protocol kesehatan semoga cepat berlalu dan progress sedang dilakukan sudah berjalan dalam tahap pembangunan.

“ Progres lainnya UPBK luncurkan 2bulan yang lalu Produk Air Minum dalam kemasan diberi nama UNTIRTA-KU di Apresiasi oleh Rektor dan Para WR4 Untirta serta semua Sivitas menggunakan atau mengkonsumsi Air UNTIRTA-KU, harapan besar UPBK disemua Aspek bisnisnya bisa memotivasi menjadikan Untirta Smart and Green di level Asean 2030, sehingga kedepan UPBK bisa berkontribusi untuk Untirta tidak lagi terfokus Pendapatan Uang Kuliah Tunggal dan mudah-mudahan progress bisnis lebih maju terdepan, manfaat di Investasi yang Pasti,”Investasi Pasti hanya ada di Kota Serang.”tutur beliau.