Program Mahasiswa Magang Bersertifikat Batch II Tahun 2020

Diposting pada

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melalui Career Development Center Untirta ( CDC UNTIRTA ) bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengundang Mahasiswa/i Untirta untuk mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BATCH II Tahun 2020 di perusahaan BUMN seluruh Indonesia yang merupakan perwujudan program Kementerian BUMN bertajuk BUMN Hadir untuk Negeri.

Tujuan :
Menghadirkan Sinergi melalui BUMN Hadir Untuk Negeri, Kandidat rekrutment untuk BUMN terkait, dan Menciptakan SDM yang berjiwa Entrepreneur sesuai dengan kebutuhan BUMN

Dokumen penyerta :
CV, Transkrip Nilai Terakhir, Pakta Integritas diserahkan saat mahasiswa lolos seleksi Untirta dan Match up

Bagi Mahasiswa/i yang berminat bersedia mengikuti PMMB Batch II Tahun 2020 dan sesuai dengan kriteria, harap mengisi formulir registrasi (wajib) pada tautan:
https://tinyurl.com/pmmbuntirta2020

paling lambat 20 Juli 2020 jam 20.00
Perlu diperhatikan bahwa kuota untuk PMMB kali ini sangat terbatas karena situasi pandemi COVID-19. Kedepannya, bagi mahasiswa yang diterima magang diharuskan untuk melakukan rapid test sebelum bekerja jika sudah dinyatakan lolos.

Namun, apabila mahasiswa yang mendapatkan magang dengan cara WFH (Work From Home) tidak memerlukan tes tsb.

Untuk dokumen pendukung silahkan email ke : cdc@untirta.ac.id, untuk memudahkan kami dalam merespon Anda, mohon pada subject email dituliskan dengan Program Magang BUMN Batch II 2020 – Nama – Jurusan

Narahubung :
Momo: +62 821-1395-8041

Salam Hangat dari kami:
CDC Untirta
Pusat Pengembangan Karir, Tracer Study & Penguatan Jaringan Alumni LP3M UNTIRTA