BRI BERIKAN BEASISWA INDONESIA CERDAS UNTUK 15 MAHASISWA SEKALIGUS BISA BEKERJASAMA DENGAN UNTIRTA

Diposting pada

Serang,(17-02-2020) Bank Rakyat Indonesia memberikan Beasiswa untuk 15 orang mahasiswa dalam program Beasiswa Indonesia Cerdas sekaligus bekerjasama dengan Untirta. Beasiswa dari Bank Rakyat Indonesia tersebut diserahkan langsung oleh Direktur BRI Cabang Serang kepada Rektor Untirta pada saat  pelaksanaan Apel Kesadaran Nasional hari senin pagi tanggal 17 Februari 2020 di lapangan terbuka kampus Untirta. Selanjutnya selesai Apel Rektor beserta Jajarannya  menerima ramah tamah dengan  pihak BRI di Ruang Rapat Rektor lantai 2 di Rektorat Untirta jam 8.45 wib sd 10.30. Turut hadir selain Perwakilan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 , hadir pula Pemimpin  Bank BRI cabang Serang  beserta jajarannya.

Beasiswa Indonesia Cerdas yang diberikan  oleh Bank BRI Cabang Serang untuk mahasiswa Untirta disambut dan diapresiasi dengan baik oleh Rektor Untirta beserta Jajarannya.  Rektor mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya untuk sasaran program BRI Cabang Serang ke Untirta  dengan memberikan beasiswa yang disalurkan untuk 15 orang mahasiswa Untirta, guna mendukung  program Kampus Merdeka Belajar.  Kedepan pihak BRI akan membicarakan secara detail program kerjasama dengan Untirta. Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi , Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri, Dr. Aceng Hasani, M. Pd .,  mengutarakan  untuk mendukung program Kampus Merdeka Belajar  Untirta akan  bekerjasama dengan BRI tentang Mahasiswa magang 3 SKS dimana akan dibicarakan dilain waktu secara rinci dan lebih detail antara Untirta dengan BRI.

Direktur BRI Cabang Serang mengatakan bahwa program Beasiswa Indonesia Cerdas yang disalurkan sebesar Rp 15 Milyar ini bukan hanya di Untirta , namun akan disalurkan untuk Mahasiswa se Indonesia dan sebagian disalurkan kepada Mahasiswa Untirta, sejalan  dengan Program Kampus Merdeka Belajar. Intinya Kami juga menerima mahasiswa-mahasiswa yang akan magang di perbankkan dan menawarkan pelatihan-pelatihan  di Bank BRI guna mendukung dan  menyambut baik program Kampus Merdeka Belajar.(tbmarif)