Sivitas Untirta Rayakan Diesnatalis ke-38 Dengan Gowes Sepeda Santai

Diposting pada

Sivitas akademika Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) merayakan diesnatalis ke-38 dengan berbagai kegiatan salah satu diantaranya gowes sepeda santai yang pelepasannya secara simbolis oleh Rektor Untirta Dr. H. Fatah Sulaeman, ST., MT di depan lobby gedung Rektorat kampus Pakupatan kota Serang Banten (25/09/19)

Gowes sepeda santai merupakan kegiatan rangkaian acara diesnatalis ke-38 Untirta, diikuti oleh para sivitas dari berbagai lingkungan yang ada di Untirta seperti diantaranya dari beberapa pimpinan struktural, staff dan pegawai (sekuriti, tenaga kebersihan / obe dan teknisi), serta peserta yang merupakan perwakilan para stake holder Untirta. Pada saat sebelum dilepas pada kesempatan sambutannya Rektor Untirta menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan hal yang positif, selain bisa menjadikan badan sehat bisa juga menjalin silahturahmi sehingga rasa kebersamaan terwujud, beliau menerangkan visi-nya Untirta yaitu terwujudnya Untirta sebagai integrated smart and green university yang unggul, berkarakter dan berdaya saing, di kawasan ASEAN tahun 2030, menurutnya dengan kebersamaan semua pekerjaan yang berasa berat akan menjadi ringan dan insya allah yang di cita-citakan akan terwujud.

Adapun rute gowes sepeda santai ini dimulai dari kampus Pakupatan Serang melalui Penancangan, kemudian melalui daerah bhayangkara ke cipocok, selanjutnya berhenti di depan markas polisi daerah (Polda) Banten untuk beristirahat, setelah itu peserta goes kembali ke kampus Pakupatan melalui daerah Parung. pada pelaksanaannya peserta gowes dikawal oleh voridjer dari polisi lalu lintas (Polantas) kota Serang dan patroli pengawal (Patwal) dari polisi sektor (Polsek) Cipocok Jaya. Setelah semua peserta kembali dan berkumpul, untuk menambah meriahnya acara pembagian dorprize dilakukan, serta dilanjutkan dengan perlombaan menyanyi. (HerdiansyahW-Humas)