Karantina Finalis Duta Kampus Untirta Angkatan ke-6 Tahun 2019

Diposting pada

Serang, Para peserta Karantina Finalis Duta kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  angkatan ke-6 Tahun 2019 mengikuti kegiatan proses karantina yang diselenggarakan oleh Humas Untirta yang dilaksanakan di Hotel Puri Kanaya Kota Serang pada hari Selasa (24/9/2019). Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Perencanaan, kerjasama dan Humas Sutji Ati, S.Pt., MM, Kasubag Humas Fitri Damyati, ST., MM, Dekan FKIP Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd, Para narasumber tentang Kepribadian Hanifatusolihah, S.Kom, Muhamad Nur Iksan, dan para peserta Duta Kampus Untirta 2019.

Kasubag Humas Fitri Damyati, ST., MM melaporkan para peserta karantina Duta Kampus angkatan ke-6 ini sebanyak 16 mahasiswa/i Untirta yang mewakili dari berbagai fakultas yang ada dilingkungan Untirta. Beliaupun menjelaskan bahwa acara ini sudah berlangsung dari minggu kemarin, dan dilakukan setiap sore para duta kampus mengikuti pelatihan-pelatihan  dari para seniornya dan pada hari ini adalah sesi terakhir. Kasubag Humas melaporkan juga bahwa para duta kampus ini juga merupakan kegiatan rangkaian Dies Natalis Untirta ke 38 Tahun insya Allah pada hari Jumat malam sabtu  tanggal 27 september ini diadakan malam bakat bagi para duta kampus  yang diselenggarakan dikampus Untirta Pakupatan Serang.

Kabag Perencanaan Kerjasama dan Humas Sutji Ati, S.Pt., MM pada kesempatan sambutan sekaligus membuka acara mengatakan dengan ada pemilihan Duta Kampus ini Untirta menaruh harapan besar kepada para peserta Duta kampus ini, karena lewat adik-adiklah Untirta bisa dipromosikan jadi adik-adik harus bangga  dan yakin akan kemampuan yang adik-adik miliki serta bisa membawa nama baik Untirta dimana adik-adik adik berada. Menurut kabag Humas sebagai seorang Duta Kampus bukan hanya performance luarnya aja dan bukan hanya tingkah lakunya yang bagus, tetapi yang lebih penting adalah pancaran wilayah hati atau tingkat keimanan hati dan kepandaian kita, tutupnya. Pada acara tersebut Dekan FKIP Untirta memberikan arahan dan motivasi kepada para duta kampus. Selanjutnya sesi materi tentang ke Untirtaan dan Kepribadiaan dan komunikasi dari masing masing narasumber sebagai bekal pengetahuan bagi para peserta duta kampus ini. (Anas-Humas )