Jurusan Pendidikan Khusus FKIP Untirta, Buka Puasa Bersama Walikota Serang

Diposting pada

Serang, 16 Mei 2019 Jurusan Pendidikan Khusus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melaksanakan kegiatan RABANAKU (Ramadhan Asyik Bersama Anak Berkebutuhan Khusus) bertempat di Aula Lantai 3 Untirta Kampus C Ciwaru Kota Serang. Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si, Dekan FKIP Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd, Ketua Jurusan Pendidikan Khusus Dr. Isti Rusdiyani, M.Pd besera jajaran dosen dan staf, mahasiswa jurusan pendidikan khusus, peserta didik, guru dan orangtua perwakilan dari Sekolah Khusus (SKh) berserta para tamu undangan.

Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampiakan apresiasi kepda FKIP Untirta khususnya jurusan pendidikann khusus karena telah berkontribusi bagi perkembangan dan kemajuan Kota Serang. “Semoga di periode 5 (lima) tahun kedepan yang kami pimpin, mudah-mudahan ada perubahan-perubahan khususnya dalam bidang pendidikan.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FKIP Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Serang yang berkenan hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh jurusan pendidikan khusus Untirta. “Kami merasa terhormat karena telah disinggahi oleh Walikota Serang, semoga ini menjadi awalan yang baik dalam upaya mengembangkan pendidikan di Kota Serang”, ujarnya. Beliau juga menyampaikan bahwa FKIP Untirta siap berdiskusi pada bidang-bidang keilmuan yang dimiliki oleh FKIP untuk kemajuan Kota Serang.

Ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya menyampiakan bahwa acara ini digagas sebagai ajang silaturahim antara Walikota Serang dengan anak-anak berkebutuhan khusus dan FKIP Untirta. “Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan perhatian Pemerintah Kota Serang dengan anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di wilayah Kota Serang”, harapnya. (Angga-Humas)