Pelatihan Teknis Pelaporan Kegiatan (SPJ)

Kegiatan Pelatihan Teknis Pelaporan Kegiatan (SPJ) dilaksanakan tanggal 3-5 Oktober 2018 di Hotel Lemo, Tangerang. Narasumber Kegiatan yaitu Heran Subagio (Kepala Seksi Pembinaan PPK BLU) dan Wahjudi Prajogo (Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten), selain itu pemandu dalam Penyusunan Term of Reference (ToR) yaitu Drs. Mochamad Ganiadi, MM, dan pemandu dalam penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan kegiatan yaitu Dra. Komariah, MM.

Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai pelaksanaan kegiatan serta sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan, bahwa kegiatan pelatihan teknis pelaporan kegiatan (SPJ) Satuan Pengawas Intern Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tahun 2018 telah dilaksanakan.

   

Pelaksanaan kegiatan pelatihan teknis pelaporan kegiatan (SPJ) Satuan Pengawas Intern Universitas Sultan Ageng Tirtayasa diuraikan secara jelas pada laporan kegiatan ini, diantaranya : latar belakang, dasar hukum, maksud dan tujuan, jadwal dan tempat, metode, hasil yang dicapai, kontribusi dan kendala dari kegiatan tersebut.