Sinkronisasi Pelaksanaan Kegiatan dengan Peraturan Perundang-Undangan SPI Untirta Tahun 2018

Kegiatan sinkronisasi dilaksanakan pada tanggal 29-31 Januari 2018 bertempat di Hotel ibis Serpong. Peserta kegiatan ini sebanyak 80 orang, yang terdiri dari: Rektor, Para Wakil rektor, Para Dekan, Para Kepala Biro, Para Kepala UPT, Para Wakil Dekan, Kepala Bagian Perencanaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Kepegawaian Kasubbag Kepegawaian, Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi , Kasubbag Tata Laksana, Kasubbag PNBP, Kasubbag Aklap Para Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP).

Narasumber kegiatan yaitu Dr. Blucer W. Rajagukguk, M.Sc., SE., SH., Ak, CFrA, CA.,CFE (Eselon I Plt. Tortama AKN 3/Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup dan Pembangunan Berkelanjutan BPK-RI), Dadit Herdikiagung, SH., M.Soc., SC (Eselon II Inspektur II Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti), Amdi Veri Darma, Ak., M.Acc (Eselon II Direktur Pengawasan Pinjaman dan Bantuan Luar Negeri (PBLN), Deputi Bidang PIP Perekonomian dan Kemaritiman BPKP), Ir. Yustamri, MS (Auditor Inspektorat II Kemenristekdikti), dan Budi Agung Prasetya, S.Pd., MM (Kasubbag TU Kemenristekdikti).

Kegiatan ini mengakomodir ide/gagasan tentang pentingnya Sinkronisasi Pelaksanaan Kegiatan dengan Peraturan Perundang-undangan pada Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melalui workshop, konsultansi dan pembimbingan dari Auditor SPI. Konsultansi dan pembimbingan mengarah pada penyusunan mapping kegiatan dan anggaran yang telah ditentukan formatnya oleh SPI untuk diterapkan oleh setiap unit kerja dan Universitas. SPI merancang format usulan kegiatan beserta anggaran pada setiap unit.