Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Sivitas Akademika Untirta Menggelar Coaching Clinic Bola Voli Di Provinsi Banten.

Pandeglang 29 Novemver 2017. Untirta menggelar pelatihan bola voly bagi pemuda bekerjasama dengan kemenpora RI. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kemenpora yang diwakilkan bidang peningkatan prestasi di Aula Kodim 0601 yang diikuti peserta dari tingkat SMA sampai Mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan mulai tanggal 29 November sampai 1 Desember 2017. Dalam sambutannya perwakilan dari Kemenpora Alfan Bahtiar

Mengungkapkan pelatihan bola voli ini di bertujuan untuk membentuk atlet yang profesional dalam mensukseskan ASIAN Games 2018.

Bukan hanya itu saja platihan ini juga untuk menjalin kerjasama antar perserta dan instansi terkait mengenai pengembangan olahraga untuk masa depan sehingga terjaring atlit yang bisa berkompeten dalam bidang olahraga yang digelutinya khusnya voli

Ketua Dispora kab Pandeglang H. Dadan Tafif Danial mengatakan coaching clinic bola voly ini baru pertama kali dilakukan dipandeglang kami berharap perhatian ini terus berlanjut untuk meningkatkan kemapuan atlit dibidang bola voly maupun olahraga yang lainnya.

Hal itu perlu adanya fasilitas yang memadai seperti lapangan Bola Voly indor untuk mejamin kenyamanan para atlit dalam berlatih.

Selain itu pelatihan ini diharapkan dapat dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat pada peserta sejak dini sehingga mereka dapat mengembangkan kemampuan olahraga sebagai bekal dikemudian hari. (Jalaludin - Editing - Humas)

Berita Terbaru Lainnya