Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Memantau Langsung KMHE di Surabaya (part 2)

Tim Cula Satu Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada hari kedua pelaksanaan Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2017 di Sirkuit Kenjeran Park Surabaya terus melakukan peningkatan dari hari sebelumnya (09/11/2017).

Seperti yang telah diketahui Tim Cula Satu di KMHE 2017 ini memilih kategori lomba di Urban Diesel dan Prototype Diesel yang mempunyai regulasi tersendiri yang telah ditetapkan oleh panitia. Adapun regulasi-regulasi yang ada diantaranya, disediakan bahan bakar Diesel sebanyak 200 ml untuk kategori lomba/tanding urban diesel dan 150 ml untuk kategori lomba prototype, serta waktu selama 30 menit untuk dapat melintasi sirkuit Kenjeran dan harus mencapai 8 putaran, selain itu mobil yang dimiliki harus memenuhi standard keamanan yang telah ditentukan salah satu diantaranya harus memiliki wiper pembersih kaca, lampu depan dan sign/tanda, kemampuan rem yang baik (Inspection Test).

Pada hari kedua saat perlombaan dilakukan, Tim Cula Satu Untirta telah berhasil melewati safety inspection test yang telah ditentukan panitia, meningkatkan waktu tempuh laps dari 4 menit per laps menjadi 3 menit per laps dan jarak tempuh mobil menjadi lebih jauh dari hari kemarin. Tim Cula Satu sampai saat ini masih melakukan upaya-upaya untuk menjadi yang terbaik, supaya semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan menjadi pemenang KMHE, seluruh Tim menyampaikan salam dan memohon doa restu kepada sivitas Untirta karena pertandingan akhir akan dilakukan esok hari Jumat (10/11/2017), peserta yang lolos regulasi yang berlaku akan ditetapkan panitia sebagai pemenang.

Berita Terbaru Lainnya