Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Universitas Islam 45 Berkunjung Ke Untirta Untuk Tandatangani MoU

Universitas Islam 45 Bekasi (Unisma) berkunjung ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) untuk melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) nota kesepahaman. (10/10/2017)

Penandatanganan dilakukan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Untirta Kampus Pakupatan Serang, dari pihak Unisma MoU ditandatangani oleh Dr. Nandang Najmulmunir, Ir., MS selaku Rektor dan dari Untirta oleh Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd selaku rektor. Ruang lingkup MoU meliputi pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pertukaran tenaga ahli, seminar, workshop, jurnal dan publikasi ilmiah serta kegiatan lainnya yang telah disepakati dan dianggap perlu dalam pengimplementasian tri dharma perguruan tinggi.

Rektor Unisma dalam keterangannya menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Untirta adalah untuk melakukan silahturahmi dan menandatangani MoU, yang menurutnya merupakan langkah awal dan akan dijadikan landasan hukum bagi lembaganya untuk bisa bekerjasama dengan Untirta dalam berbagai bidang. Beliau menerangkan dengan bekerjasama dengan Untirta sebagai perguruan tinggi negeri yang memiliki predikat lembaga/institusi yang baik diharapkan dapat menularkan ilmunya dalam berbagai hal, beberapa diantaranya seperti pengelolaan lembaga, penyelenggaraan kegiatan belajar/mengajar, penelitian, publikasi ilmiah dan bidang lainnya sehingga lembaga dan lulusan Unisma berkualitas baik, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Untirta yang telah menyambut dengan baik rombongannya pada acara penyambutan.

Berita Terbaru Lainnya